Selamat datang di SDN 2 Tukangkayu

Cek Data Awal Calon Peserta UN/US Tahun Ajaran 2014-2015

Jumat, 12 Desember 20140 komentar


Link cek data awal peserta Ujian Nasional dan Ujian Sekolah oleh Pusat Data Dan Statistik Pendidikan (PDSP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah aktif sebagai referensi awal bagi sekolah untuk melihat kembali kebenaran data peserta UN/US sekolah masing - masing.

Seperti yang tertulis di halamn awal link bahwa Data awal peserta UN tahun ajaran 2014/2015 merupakan data peserta didik kelas 6, Kelas 9 dan Kelas 12 hasil pengumpulan data
melalui Dapodikdas dan Dapodikmen, yang terintegrasi dalam pengelolaan Data Warehouse Kemdikbud yang bersifat Online. Karena bersifat online maka perlu adanya koordinasi terkait dengan Verifikasi dan Validasi Peserta Didik (verval PD) yang bertingkat dari Satuan Pendidikan, Dinas Kab-Kota, Dinas Provinsi dan Pusat.

Tabel-tabel data individual peserta didik dan rangkuman data mulai dari satuan pendidikan, kab-kota, provinsi dan nasional merupakan hasil akumulasi dari proses pengelolaan DAPODIK (pengumpulan, integrasi, verifikasi-validasi, dan kompilasi) .

Bagi para OPS dapat langsung mengecek datannya masing - masing melalui link berikut ini , login menggunakan akun Kemdikbud anda (akun Verval PD) dan segera di cocokan dengan Akta/KK sehingga ketika ada data yang tidak sesuai, dapat segera melakukan perbaikan dari aplikasi DAPODIK melalui Verval PD pada link ini dengan melampirkan hasil scan Akta/KK peserta didik.

Semoga bermanfaat dan salam satu data.
 
Support : Yans MEDIA | Banyuwangi (0333)416170
Copyright © 2011. SDN 2 TUKANGKAYU BANYUWANGI - All Rights Reserved
Template Created by Yanuar Hadiansyah, S.Pd
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...